Daftar Harga Burung Cucak Rowo ( Cucakrawa ) Terbaru 2023

Daftar Harga Burung Cucak Rowo ( Cucakrawa ) Terbaru 2023 - Pastinya untuk burung satu ini memang banyak sekali orang yang suka dengan cucakrowo dimana untuk burung yang satu ini bunyinya sangat nyaring dan enak sekali di dengar, sehingga banyak sekali orang pingin membelinya, tetapi untuk harga yang di perjualkan sangat mahal banget, sehingga banyak sekali orang beralih dengan burung yang murah meriah.

Cucak rawa adalah sejenis burung pengicau dari suku Pycnonotidae. Burung ini juga dikenal umum sebagai cucakrawa (dalam bahasa Jawa dilafazkan sebagai [cucaʔ rɔwɔ]), cangkurawah (Sunda), dan barau-barau (Melayu). Dalam bahasa Inggris disebut Straw-headed Bulbul, mengacu pada warna kepalanya yang kuning-jerami pucat. Nama ilmiahnya adalah Pycnonotus zeylanicus.


Misalkan saat kita mempunyai burung cucak rowo maka kalau sudah jadi harga sangat selangit hingga ratusan juga, sehingga penggemar burung cucakrowo banyak juga, tetapi orang yang berduwit tebal loh heheh..

Mungkin anda penasaran berapasi harga burung cucak rowo tersebut ?. Di bawah ini kami akan sampaikan sangat lengkap sekali untuk harga cucak rowo 2023 yang bisa anda ketahui langsung di blog tips merawat burung dan harga burung.

Harga Burung Cucak Rowo sumatera umur 3-5 bulan - Rp 5.700.000
Harga Burung Cucak Rowo sumatera sepasang umur 17-20 bulan - Rp 18.000.000
Harga Burung Cucak Rowo kalimantan umur 12 bulan - Rp 7.500.000
Harga Burung Cucak Rowo kalimantan sepasang umur 17-20 bulan - Rp 18.000.000
Harga Burung Cucak Rowo kalimantan umur 1-2 bulan - Rp 3.700.000
Harga Burung Cucak Rowo sumatera umur 1-2 bulan - Rp 3.700.000
Harga Burung Cucak Rowo sumatera umur 12 bulan - Rp 7.500.000
Harga Burung Cucak Rowo kalimantan umur 3-5 bulan - Rp 5.700.000

Harga burung cucak rowo, burung ini terus alami kenaikan meskipun itu hanya sedikit, namun bila penurunan nyaris tidak mungkin, dari sisi makannya pun gampang sekali, yang utama ada buah-buahan, sedangkan untuk serangga atau kroto bisa dijadikan makanan pendamping/extra fooding.

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Harga Cucak Rowo 2023 bisa menjadi info bermanfaat buat anda semua, terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog ini ya, jangan lupa kami akan selalu update setiap harinya untuk anda semua tentang merawat burung dan harga burung berkicau.

Comments