Daftar Harga Burung Decu Terbaru 2023

Daftar Harga Burung Decu Terbaru 2023 - Pastinya akan akan tertarik dengan bunyi atau suara Decu ini dimana burung mungil ini memang menjadi salah satu kebanggaan bagi banyak orang dimana banyak sekali perlombaan di gelar dengan mengadu suara Decu tersebut. Burung decu, atau terkadang disebut decu belang (Saxicola caprata), memiliki kicauan merdu, lagu bervariasi, dan volume suara yang lumayan kencang (melengking nyaring) untuk burung seukurannya.


Postur tubuhnya yang mungil, dengan rupa mirip kacer, membuat banyak kicaumania menjulukinya sebagai kacer mini. Ciri khasnya adalah sering memainkan ekornya naik-turun,  sama seperti burung ciung batu. Ini menjadi hal yang harus kita rawat karena suaranya yang merdu membuat burung Decu di sukai banyak orang.

Mungkin anda ingin mengetahui harga yang ada dipasaran burung, maka kami sampaikan dibawah ini untuk harga dari pasar burung di daerah jawa timur harga Decu 2023 di bawah ini.

Decu dewasa hutan Rp 200.000
Decu trotolan Rp 350.000
Decu gacor Rp 500.000
Decu Betina Rp 150.000
Decu Mumer Rp 450.000
Decu Jantan Ngevoer Rp 275.000

Dengan info yang atas tentang harga decu 2023 semoga bermanfaat buat anda semua, terima kasi atas kunjungan anda di blog tips merawat burung dan harga burung saat ini.

Comments