Daftar Harga Burung Sulingan / Tledekan 2023

Daftar Harga Burung  Sulingan / Tledekan 2023 - Burung ini mempunyai banyak sekali penggemar dimana suaranya sangat bagus dan mempu membius banyak kicau mania, untuk selalu memelihara burung tledekan ini. Untuk perawatan tledekan juga sangat mudah sehingga banyak orang suka dengan burung yang satu ini.

Memang bermacam-macam tempat untuk pangilan burung ini ada yang mengatakan burung ini sulingan dan ada juga mengatakan burung tledekan tetapi sama saja untuk burungnya.  Burung tledekan ini memang pada masa 90an memang sangat rami sekali di lombakan hingga banyak sekali pesertanya.


Tetapi saat ini memang sangat jarang sekali di temukan karena sudah banyak orang pindah ke burung lainya sehingga penangkaran juga kurang ada dan di alam liarnya juga sudah sangat menyusut sehingga di pasaran burung jarang terlihat burung sulingan ini, sehingga kemungkinan akan hilang di peredaran kalau tidak ada orang yang menangkarnya.

Untuk harga burung tledekan atau burung sulingan ini memang bervariasi ditempat-tempat anda semua dan kami sampaikan disini dari pasar burung jawa timur.

Sulingan /Tledekan dewasa hutan 300.000
Sulingan/tledekan laut 150.000
Sulingan/Tledekan trotol 500.000
Sulingan/Tledekan gacor 1000.000

Semoga dengan info yang kami sampaikan tentang harga burung tledekan / sulingan bisa menjadi bermanfaat buat anda semua yang ingin menangkar atau ingin memelihara burung biru mungil ini, untuk suara jangan perna kawatir karena suaranya sangat jos banget dah.. Terima kasih atas kunjungan anda di blog tips merawat burung dan harga burung kami akan selalu update setiap harinya untuk burung kicau mania.

Comments