Harga Burung Serindit Terbaru 2023

Harga Burung Serindit Terbaru 2023 - Burung yang satu ini memang sangat suka dengan sangkar yang besar karena untuk burung serindit suka banget untuk meloncat kesana kemari. Untuk burung serindit juga sangat jorok sekali kalau sedang makan dan saat buang kotoran, kalau kita tidak sering membersikan kandang maka dipastikan kandang tersebut akan mudah berjamur, sehingga penyakit mudah sekali datang untuk burung yang satu ini. Yang penting kebersian kandang harus selalu terjaga supaya selalu bersih.


Untuk harga burung serindit juga sangat terjangkau sekali sehingga anda bisa membelinya dengan harga yang cukup murah. Untuk itu lihat dibawah ini untuk harga serindit 2023 yang kami dapat dari sumber pasar burung saat ini.

Harga Burung Serindit jawa 60.000-100.000
Harga Burung Serindit kalimantan/sumatera (paruh hitam) 100.000-150.000

Saat ini anda sudah tahu harga di pasaran burung saat ini, semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua saat ini yang ingin membeli burung serindit tersebut. Blog tips merawat burung dan harga burung akan selalu update setiap hari untuk memberikan info tentang burung kicau mania.

Comments